Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Tambah Jaringan Purnajual di Gorontalo

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluaskan sayap dengan meresmikan diler Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo, yang jadi jaringan perdannya dengan layanan purnajual bagi konsumen di wilayah tersebut.

Diler ini merupakan jaringan resmi Honda kedua dari PT Nenggapratama Mobilindo setelah diler 3S (Sales, Service dan Spareparts) Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo yang diresmikan pada 2014.

Area Gorontalo merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi.

President Director PT HPM Kotaro Shimizu mengatakan, mengawali 2023 pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan diler dan juga purna jualnya.

"Kali ini kami kembali memperluas jaringan purnajual kami agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih dekat. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pohuwato dan sekitarnya," ujar Shimizu.

Diler yang terletak di Jl. Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, provinsi Gorontalo ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spare parts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Untuk fasilitas servis tersedia area seluas 344 meter persegi yang dilengkapi satu bay general repair, satu bay perawatan berkala, dan Service Parking juga ruang tunggu.

Guna memastikan ketersediaan suku cadang dan lebih cepat begi konsumen, diler ini juga memiliki area spare parts seluas 28 meter persegi.

"Honda kembali memperluas jaringan purnajual di mana hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/28/123100915/honda-tambah-jaringan-purnajual-di-gorontalo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke