Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Grand Vitara Baru Siap Meluncur, Simak Daftar Harga Vitara Bekas

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumor kehadiran model baru Suzuki Grand Vitara menguat. Kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah siap untuk meluncurkan generasi baru dari Suzuki Grand Vitara pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Apalagi setelah berhenti produksi pada 2018, Sport Utility Vehicle (SUV) dari Suzuki ini memang cukup ditunggu oleh banyak penggemar Tanah Air lantaran dinilai cukup tangguh.

Meski begitu, kehadiran produk baru biasanya diiringi dengan kenaikan harga produk. Buat Anda yang sudah lama mengincar Suzuki Grand Vitara namun dengan dana yang terbatas, tak ada salahnya untuk mengincar mobil bekasnya.

Menilik harga Grand Vitara di pasar mobil bekas daring, ada beberapa pilihan tipe yang dapat dibeli. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 40 jutaan sampai dengan Rp 155 juta tergantung tipe dan tahun produksi.

Pertama untuk Suzuki Grand Vitara Generasi pertama atau yang kerap disebut dengan Escudo lansiran tahun 1994 dibanderol Rp 45 juta, hingga Rp 50 jutaan.

Pilihan lainnya adalah Grand Vitara lansiran tahun 2004, atau yang kerap disebut dengan Sidekick. Model tersebut berada di rentang harga Rp 57 jutaan sampai Rp 69 jutaan.

Selanjutnya untuk Grand Vitara tahun 2006 yang sudah dibekali dengan konfigurasi mesin 2.000 cc, harga bekasnya berada di rentang Rp 85 juta hingga Rp 90 jutaan.

Namun, bagi Anda yang menginginkan mobil dengan tahun lebih muda, bisa memilih Grand Vitara 2012 dengan rentang harga mulai Rp 100 juta hingga Rp 155 jutaan.

Meski begitu perlu diingat, kisaran harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi mobil dan kelengkapan dokumen kendaraan bermotor.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/26/132100415/grand-vitara-baru-siap-meluncur-simak-daftar-harga-vitara-bekas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke