Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Referensi Modifikasi Suzuki Splash, Tampil Keren dan Modern

Tak sedikit konsumen otomotif yang masih mempertahankan city car berdimensi mungil dari Suzuki ini.

Bahkan banyak dari pemiliknya memutuskan untuk melakukan modifikasi agar tampilan mobilnya tampak lebih segar dan modern.

Bila Anda menjadi salah satu pemilik Suzuki Splash yang ingin mengubah tampilan mobil menjadi lebih keren, tim redaksi sudah menyiapkan salah satu referensi modifikasi dari kalangan Digital Modification (Digimod).

Ilustrator berbakat asal India, yang dikenal dengan nama akun Instagram bernama @bimbledesigns, menghadirkan referensi modifikasi Suzuki Splash bergaya street racing.

Tak hanya itu, sang ilustrator juga mengganti headlamp atau lampu utama Suzuki Splash dengan proyektor dan DRL sehingga tampilannya terlihat begitu atraktif.

Tampilan depan mobil ini makin terlihat menarik, sebab sang ilustrator melepas lampu kabut dan menggantinya dengan kisi-kisi udara yang sudah diberikan aksen cat hijau.

Kemudian pada bagian samping, sang ilustrator memberi sentuhan kelir hijau bertuliskan nomor 52 di bagian pintu belakang. Ia juga turut memberi side skirt dan pelek berwarna hitam berbalut ban Toyo menambah kesan garang di mobil ini.

Sementara itu di bagian buritan, @bimbledesigns mengubah desain lampu rem menjadi lebih minimalis, namun terlihat agresif. Dipadukan dengan spoiler besar di bagian atas dan diffuser yang cukup besar pada bagian bawah.

Secara keseluruhan, tampilan modifikasi Suzuki Splash garapan @bimbledesigns cukup memanjakan mata dan bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi city car dari Suzuki ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/12/140100015/referensi-modifikasi-suzuki-splash-tampil-keren-dan-modern

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke