Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tanggap Bencana, Produsen Pelumas Ini Serahkan Bantuan Gempa Cianjur

JAKARTA, KOMPAS.com - Gempa bumi yang mengguncang daerah Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11/2022), mendatangkan duka mendalam, termasuk bagi industri otomotif.

Terdapat 12 kecamatan yang terdampak bencana. Dari jumlah tersebut, Kecamatan Cugenang menjadi daerah yang mengalami kerusakan paling parah.

PT TRKM Group yang merupakan produsen pelumas Deltalube, langsung bergegas menuju lokasi untuk memberikan bantuan.

Indra Aditya, Manager PR & CSR PT TRKM Group, mengatakan bencana alam di Cianjur mengetuk hati setiap orang, tak terkecuali pihaknya yang juga memberikan bantuan dalam rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kami berusaha secepatnya untuk mengirimkan bantuan ke Cianjur, setidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara kita di sana," ucapnya.

Bantuan yang diberikan fokus pada peralatan medis. Meliputi P3K dan obat-obatan, juga ditambah dengan bahan makanan instan, pakaian, dan popok bayi.

"Mengingat tingginya korban jiwa dan luka-luka di sana, kami fokus memberikan bantuan kepada para tenaga medis dengan mensuplai peralatan P3K dan obat-obatan," kata Resa Azhara selaku Brand Manager PT TRKM Group.

Bantuan dari TRKM Group diterima perwakilan Dinas Kabupaten Cianjur, untuk selanjutnya didistribusikan ke sejumlah posko bencana di daerah yang terdampak.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/25/193100015/tanggap-bencana-produsen-pelumas-ini-serahkan-bantuan-gempa-cianjur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke