Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belum Meluncur, Diler Honda Sudah Buka Keran Pemesanan SUV RS

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil sport utility vehicle (SUV) kecil dari Honda, yakni SUV RS, siap meluncur awal November 2022.

Kabar tersebut makin kuat usai PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan teaser produk terbarunya melalui Instagram resmi, Rabu (26/10/2022).

Dalam postingan tersebut, bertuliskan world premiere dengan siluet Small SUV yang sebelumnya sempat dikatakan sebagai Brio versi tinggi. 

Menariknya, meski baru meluncur pekan depan, ternyata beberapa diler Honda sudah membuka keran pemesanan untuk SUV RS yang dikabarkan akan memiliki nama Honda WR-V untuk produksi massalnya.

“Untuk harga estimasi Rp 250 juta sampai Rp 350 juta, tergantung varian. Masalah varian nanti diberitahu saat launching. Kemungkinan sama seperti City Hatchback RS, ada manual, matik dan Honda Sensing," ucap salah satu tenaga penjual Honda di Tangerang, kepada Kompas.com, Sabtu (29/10/2022).

"Launching-nya di bulan November dan kemungkinan Januari sudah ada pengiriman (unit ke konsumen). Kalau mau inden booking fee Rp 5 juta,” katanya. 

Hal senada juga turut diungkapkan oleh tenaga penjual Honda di Jakarta Barat. Bagi konsumen yang ingin melakukan pre order SUV RS, sudah bisa dilakukan, hanya saja, belum ada bocoran harganya.

“Kalau mau booking sudah bisa, tetapi harga belum ada. Booking fee Rp 5 juta,” ucapnya

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/29/120200815/belum-meluncur-diler-honda-sudah-buka-keran-pemesanan-suv-rs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke