Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meski Setim, Bagnaia Tetap Memandang Bastianini sebagai Rival

JAKARTA, KOMPAS.com - Enea Bastianini akan menjadi rekan setim Francesco Bagnaia untuk musim depan. Kedua pebalap ini sudah menunjukkan persaingan yang ketat pada musim ini.

Tak heran jika banyak penggemar MotoGP memprediksi panasnya atmosfer di paddock Ducati Lenovo musim depan. Sebab, kedua pebalap tersebut sangat kompetitif.

"Atmosfer? Tentu saja ini tidak akan mudah. Kami harus mencoba melakukan yang terbaik. Tentu saja ini akan berbeda dibanding sekarang karena dia adalah pribadi yang berbeda," ujar Bagnaia, dikutip dari Speedweek.com, Kamis (27/10/2022).

Secara kepribadian, Bastianini sangat berbeda dengan Jack Miller yang terlihat humoris. Meskipun demikian, Bastianini juga pebalap yang ramah dan belum pernah bersitegang dengan pebalap lainnya.

"Menurut saya, ini adalah situasi yang berbeda, karena dia adalah pribadi yang berbeda. Ketika Anda pertama kali masuk ke tim pabrikan, Anda harus beradaptasi bekerja dengan semua teknisi," kata Bagnaia.

Bagnaia menambahkan, mungkin tidak akan mudah bagi Bastianini saat sesi tes. Namun, saat musim balap sudah berjalan, Bastianini diyakini akan tetap kompetitif.

"Seperti biasa, ini mengenai rekan setim Anda menjadi orang pertama yang ingin Anda kalahkan. Selalu seperti itu, dan itulah bagaimana yang akan terjadi dengan kami," ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/28/104200515/meski-setim-bagnaia-tetap-memandang-bastianini-sebagai-rival

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke