Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Berani Kasih Garansi Mesin 10 Tahun atau 1 Juta Km

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery terus mempersiapkan diri jelang peluncuran Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Merek asal China ini berusaha meningkatkan citra dengan produk yang unggul dan pelayanan maksimal.

Salah satu bentuk jaminan kepada calon konsumen yaitu melalui program garansi. Tak tanggung-tanggung Chery memberikan program garansi mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 km.

Tao Yong, Presiden Direktur PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, Chery ingin menunjukkan bahwa merek ini hadir dengan produk yang baik dengan orientasi memuaskan konsumen.

"Sebagai brand otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami,” kata Tao dalam keterangan resmi, Rabu (26/10/2022).

Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi jaminan pemeriksaan perfoma kendaraan dengan durasi terpanjang.

Tao mengatakan, program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan sendiri oleh Chery secara teliti dan rinci.

“Salah satu kekuatan Chery adalah adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mampu mengembangkan sendiri teknologi mesin untuk produk- produk Chery, sehingga kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi," kata dia.

Selain itu Chery juga akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Mencakup layanan perawatan berkala, 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/26/182100015/chery-berani-kasih-garansi-mesin-10-tahun-atau-1-juta-km

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke