Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cek Harga Toyota Yaris Bekas, Mulai Rp 90 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris merupakan salah satu mobil hatchback yang masih banyak digemari di kalangan pecinta otomotif. Baik unit lama maupun faceliftnya kerap ditemui di jalan raya.

Dengan desain yang sporty dan ukuran kompak, mobil ini cocok untuk digunakan oleh anak muda atau untuk dibawa berkendara untuk penggunaan harian, khususnya di area perkotaan.

Saat ini, Toyota Yaris sudah beberapa kali mengalami pembaruan berupa facelift. Pada tahun 2009, diluncurkan versi facelift pertama dan hadir tipe TRD Sportivo, dengan tambahan body kit serta suspensi sport.

Generasi selanjutnya muncul pada tahun 2013 dan resmi dipasarkan pada tahun 2014. Tipe yang tersedia ialah tipe E dan TRD Sportivo, dengan nama All New Yaris. Segmen crossovernya, Yaris Heykers, meluncur pada tahun 2016 dengan mesin berkapasitas 1,5 liter 2NR-FE Dual VVT-i.

Versi facelift selanjutnya meluncur pada tahun 2018 dengan desain yang berbeda. Tidak hanya itu, di tahun tersebut untuk pertama kalinya tersedia Toyota Yaris dengan transmisi CVT. Mesinnya masih sama, yaitu 1,5 liter dengan 4 silinder berteknologi Dual VVT-i.

Harga unit terbaru Toyota Yaris saat ini ada di kisaran Rp 290 jutaan sampai Rp 300 jutaan. Namun buat konsumen dengan modal yang lebih rendah, bisa mempertimbangkan untuk membeli unit bekasnya.

Perlu diingat, harganya bervariasi tergantung dari kondisi mobil, kelengkapan surat-surat kendaraan, hingga tahun pemakaiannya. Konsumen harus teliti sebelum memutuskan untuk membeli unit bekas.

Berdasarkan pantauan di sejumlah bursa mobil bekas daring, Senin (17/10/2022), berikut ini kisaran harga Toyota Yaris bekas:

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/17/122200715/cek-harga-toyota-yaris-bekas-mulai-rp-90-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke