Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2022, Tiketnya Gratis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran otomotif Indonesia Electric Motor Show (IEMS 2022) akan kembali digelar tahun ini tepatnya pada 28-30 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). 

Ini merupakan yang ketiga kalinya pameran khusus ekosistem dan infrastruktur kendaraan listrik ini diselenggarakan.

Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko mengatakan IEMS 2022 merupakan ajang untuk mensosialisasikan tentang ekosistem kendaraan listrik, termasuk juga terkait peran riset dan inovasi dalam pembangunan ekonomi dan sosial.

“IEMS 2022 merupakan salah satu bentuk dukungan dari BRIN bersama stakeholders serta produsen kendaraan listrik di Indonesia dalam menginformasikan perkembangan berbagai inovasi terbaru kendaraan listrik di Indonesia,” kata Handoko dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (26/9/2022).

Bagi yang tertarik berkunjung ke IEMS 2022 pengunjung bisa datang tanpa harus membayar tiket masuk.

Pengunjung hanya perlu mengakses laman www.electricmotorshow.id dan melakukan registrasi melalui https://electricmotorshow.id/visitor-register.html.

“Melalui tema IEMS 2022. BRIN ingin mendorong berbagai pihak untuk menjadi bagian dari ekosistem yang akan mendorong inovasi dan pertumbuhan di bidang AV. Hal ini akan membantu menciptakan proposisi nilai baru yang terbentuk melalui kolaborasi,” kata Handoko.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/26/190100615/jadwal-pameran-kendaraan-listrik-iems-2022-tiketnya-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke