Salin Artikel

Trayek Baru DAMRI Jababeka-Bandara Soekarno Hatta, Tarif Rp 120.000

JAKARTA, KOMPAS.com - DAMRI resmi melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dengan PT Jababeka. Salah satu hasil dari kontraknya adalah pengadaan angkutan dengan rute Jababeka-Bandaa Soekarno-Hatta.

Jababeka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur, sedangkan DAMRI merupakan BUMN yang berfungsu menjalin konektivitas transportasi jalan.

Dengan melakukan kolaborasi, DAMRI dan Jababeka berkomitmen untuk menghadirkan transportasi agar mempercepat pertumbuhan di kawasan Jababeka, Kabupaten Bekasi.

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI mengatakan kolaborasi ini hadir sebagai sarana transportasi masyarakat, khususnya yang berdomisili di Cikarang, Jawa Barat.

“Hadirnya moda transportasi umum di kawasan Jababeka sangatlah penting dalam menciptakan suatu kawasan yang strategis untuk kegiatan bisnis dan sehari-hari,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (7/9/2022).

Sebelumnya, DAMRI sudah melakukan peresmian rute Stasiun Cikarang-Hollywood Junction Jababeka pada Maret 2022.

Seiring berjalannya waktu, DAMRI bersama Jababeka meningkatkan kualitas layanannya dengan menghadirkan rute Jababeka-Bandara Soekarno Hatta dengan tarif Rp 120.000.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat mulai dari Pemerintah Pusat, Daerah, hingga BUMN sehingga DAMRI dapat hadir untuk mendukung mobilitas transportasi darat yang mudah diakses dan nyaman sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya” kata Fikri.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/07/140100115/trayek-baru-damri-jababeka-bandara-soekarno-hatta-tarif-rp-120.000

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.