Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trayek Baru DAMRI Jababeka-Bandara Soekarno Hatta, Tarif Rp 120.000

JAKARTA, KOMPAS.com - DAMRI resmi melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dengan PT Jababeka. Salah satu hasil dari kontraknya adalah pengadaan angkutan dengan rute Jababeka-Bandaa Soekarno-Hatta.

Jababeka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur, sedangkan DAMRI merupakan BUMN yang berfungsu menjalin konektivitas transportasi jalan.

Dengan melakukan kolaborasi, DAMRI dan Jababeka berkomitmen untuk menghadirkan transportasi agar mempercepat pertumbuhan di kawasan Jababeka, Kabupaten Bekasi.

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI mengatakan kolaborasi ini hadir sebagai sarana transportasi masyarakat, khususnya yang berdomisili di Cikarang, Jawa Barat.

“Hadirnya moda transportasi umum di kawasan Jababeka sangatlah penting dalam menciptakan suatu kawasan yang strategis untuk kegiatan bisnis dan sehari-hari,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (7/9/2022).

Sebelumnya, DAMRI sudah melakukan peresmian rute Stasiun Cikarang-Hollywood Junction Jababeka pada Maret 2022.

Seiring berjalannya waktu, DAMRI bersama Jababeka meningkatkan kualitas layanannya dengan menghadirkan rute Jababeka-Bandara Soekarno Hatta dengan tarif Rp 120.000.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat mulai dari Pemerintah Pusat, Daerah, hingga BUMN sehingga DAMRI dapat hadir untuk mendukung mobilitas transportasi darat yang mudah diakses dan nyaman sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya” kata Fikri.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/07/140100115/trayek-baru-damri-jababeka-bandara-soekarno-hatta-tarif-rp-120.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke