Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fitur Unggulan yang Ada pada Mitsubishi Pajero Sport

JAKARTA, KOMPAS.com – Model Sport Utility Vehicle (SUV) jagoan Mitsubishi, yaitu Pajero Sport memiliki banyak keunggulan, terutama dari penyematan fitur. Tentunya, ini menjadi nilai jual tersendiri, terutama poin positif tersebut tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya.

Sejumlah fitur penting ditanamkan dalam Pajero Sport baik dari aspek keamanan, kenyamanan, maupun keselamatan pengguna. Hal tersebut otomatis menjadi nilai jual bagi Pajero Sport.

Pajero Sport turut dibekali berbagai fitur keselamatan aktif yang mumpuni. Di antaranya Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), dan Brake Auto Hold (BAH).

Berbeda dengan mobil lain yang umumnya hanya menanamkan 2 buah airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Pajero Sport dibekali dengan total 7 SRS Airbag.
Bahkan, SUV ini turut didukung teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) pada rangka bodinya guna meminimalisasi kerusakan jika terjadi benturan.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bahwa New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN.

Guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen. Model Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport.

“Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup,” ujar Nakamura beberapa waktu lalu.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/27/142200015/fitur-unggulan-yang-ada-pada-mitsubishi-pajero-sport

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke