Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

All New Subaru BRZ Dijual Resmi di GIIAS 2022, Harganya Rp 825 Juta

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) berpartisipasi pada ajang GIIAS 2022, dan resmi meluncurkan All New Subaru BRZ dan All New Subaru XV di Indonesia.

All New Subaru XV dibanderol di angka Rp 449,5 juta, sedangkan Subaru BRZ dilepas dengan harga Rp 825 juta untuk model transmisi manual dan Rp 850 juta untuk BRZ dengan transmisi matik.

Ini menjadi tahun pertama kali Subaru mengikuti pameran GIIAS, setelah absen selama 7 tahun.

"Tahun ini adalah tahun yang bersejarah bagi Subaru di Indonesia. Setelah 7 tahun absennya kami, dan persiapan selama kurang lebih 2 tahun, tahun ini akhirnya Subaru dapat beroperasi secara penuh di Indonesia," ucap Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Division Subaru Corporation Japan, di ICE BSD, Kamis (11/8/2022).

Sebelumnya, Subaru meluncurkan produk pertamanya, All New Subaru Forester pada bulan Mei 2022 yang lalu.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan bahwa hingga saat ini, penjualan All New Subaru Forester hampir mencapai 100 unit.

"Sampai saat ini kita sebenarnya sudah hampir mendekati 100 unit sebenarnya. Di luar ekspektasi kita," ucap Arie saat peluncuran, kepada Kompas.com, Kamis (11/8/2022).

Hanya saja terkait penjualan, ia mengatakan belum ada target tertentu yang ditetapkan oleh Subaru Indonesia.

"Belum (ada target). Tahun ini, karena kita baru mulai juga di pertengahan tahun, jadi belum ada target khusus. Tahun depan kita baru mulai (menetapkan target)," ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/11/153450715/all-new-subaru-brz-dijual-resmi-di-giias-2022-harganya-rp-825-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke