Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Persiapan Booth BMW dan MINI di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com – Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, BMW dan MINI siap meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satu yang bakal mencuri perhatian adalah mobil listrik i4 dan iX.

Namun saat redaksi Kompas.com coba mengintip persiapan booth BMW yang terletak di pavilion tengah, ruang antara Hall 3 dan Hall 5 pada Rabu (10/8/2022), mobil listrik yang dimaksud masih nihil.

Justru terlihat model-model lainnya, seperti jajaran mobil sport M3 dan M4. Lalu sedan Seri 2 yang tampaknya merupakan edisi khusus.

Tak ketinggalan komponen modifikasi M Performance Parts, model-model BMW lainnya seperti Seri 3 tipe sedan dan estate, hingga SUV seperti X3 dan X5.

Adapun dari merek MINI, MINI Elecetric belum terlihat. Sementara model 3 Door, 5 Door, Convertible, hingga Countryman terlihat sedang dipersiapkan.

Sebelumnya, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O'Tania, mengatakan, BMW iX dan i4 baru akan diluncurkan sebentar lagi.

"Mini Electric sudah kita luncurkan, tinggal kita tunggu yang dari BMW. Tunggu saja," ujar Jodie, kepada wartawan, saat peluncuran BMW 5 Touring M Sport, di BMW Group Training Center di BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

BMW Group Indonesia sebenarnya sudah cukup lama membuka pemesanan untuk kedua mobil listrik tersebut. Bahkan, i4 dan iX juga ditampilkan pada situs resmi BMW Indonesia.

Tampaknya kedua mobil tersebut masih disimpan hingga pembukaan pameran pada Kamis, 11 Agustus 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/10/183100715/intip-persiapan-booth-bmw-dan-mini-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke