Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota All New Avanza-Veloz Sudah Ada Bekasnya, Simak Harganya

Terlebih lagi multi purpose vehicle (MPV) dari Toyota ini mendapatkan pembaruan total pada akhir tahun 2021, baik dari sisi eksterior, interior, maupun fitur yang sebagian tidak terduga, misalnya seperti Toyota Safety Sense (TTS) pada varian tertinggi.

Meski baru diluncurkan belum genap satu tahun, kedua mobil tersebut ternyata sudah tersedia versi bekasnya.

Berdasarkan pantauan tim redaksi dari situs jual beli mobil, Kamis (4/8/2022), Toyota Avanza 1.3 E MT tahun 2021 dibanderol dengan harga Rp 219,1 juta. Artinya lebih murah Rp 14 juta dari harga barunya yakni Rp 233,1 juta.

Sementara itu untuk harga bekas Avanza 1.5 G AT dan 1.5 G TSS, masing-masing dibanderol dengan harga Rp 233 juta dan Rp 255 juta. Dengan kata lain selisih harga mobil versi bekas dan baru sekitar Rp 36 juta sampai Rp 40 juta.

Tak hanya Avanza, Toyota Veloz juga kini sudah tersedia versi bekasnya di situs jual beli mobil bekas.

Untuk harga bekas New Veloz tipe 1.5 Q CVT dibanderol dengan harga Rp 285 juta, angka tersebut lebih murah Rp 24 juta dari versi barunya yang dibanderol dengan harga Rp 309,1 juta.

Sedangkan untuk tipe 1.5 Q CVT TSS, harga bekasnya dibanderol Rp 299,9 juta. Artinya lebih murah Rp 31 juta dari harga barunya.

Mengingat kedua mobil tersebut baru diluncurkan tahun lalu, rata-rata unit yang tersedia di mobil bekas masih dalam kondisi yang cukup baik.

Namun, kisaran harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi mobil dan kelengkapan dokumen kendaraan bermotor.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/04/130100815/toyota-all-new-avanza-veloz-sudah-ada-bekasnya-simak-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke