Salin Artikel

Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 2 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan segera meluncurkan Suzuki Ertiga ramah lingkungan berteknologi hibrida alias hybrid.

MPV hybrid dari Suzuki ini bahkan sudah bisa dipesan di beberapa diler Jakarta.

Berdasarkan informasi yang tim redaksi dapatkan dari tenaga penjual Suzuki, Ertiga Hybrid akan dijual dalam 4 tipe, yakni GX AT, GX MT, SS AT dan SS MT.

Sedangkan untuk harga dimulai dari Rp 270,3 juta, sampai Rp 292,3 juta untuk tipe tertingginya.

Salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur mengaku, sudah ada puluhan konsumen yang melakukan pre-order Suzuki Ertiga hybrid.

“Sudah bisa dipesan. Untuk open inden sudah ada 15 orang,” ucap tenaga penjual Suzuki itu, saat dihubungi Kompas.com, Senin (23/5/2022).

Ia melanjutkan, calon konsumen hanya perlu mengeluarkan tanda jadi sebesar Rp 2 juta sampai Rp 5 juta.

“Untuk pembelian bulan Mei dapat diskon Rp 20 juta. Unitnya awal bulan Juni sudah bisa dapat, karena launchingnya baru tanggal 10,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Selatan. Ia mengatakan, saat ini unit Ertiga Hybrid sudah ready, hanya saja belum boleh dikirim ke konsumen sebelum peluncurannya.

“Dalam waktu dekat unitnya (Ertiga Hybrid) juga akan di display. Tanda jadi Rp 2 juta saja, sudah bisa masuk daftar inden,” kata dia.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu perseroan sudah menyebarkan teaser-nya di media sosial resmi, yang sekaligus menyatakan bahwa 10 Juni 2022 akan menjadi waktu perilisannya.

Ertiga Hybrid sendiri sebelumnya sudah meluncur di India. Mobil ini memiliki dua basis produksi di dunia, yaitu India dan Indonesia.

Terdapat beberapa perubahan minor yang dilakukan Suzuki pada low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut. Perubahannya ada pada sektor eksterior, interior dan sektor mesinnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/23/150100115/suzuki-ertiga-hybrid-sudah-bisa-dipesan-tanda-jadi-rp-2-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.