Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon SUV Murah Usai Libur Lebaran Tembus Rp 25 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu jenis mobil yang banyak dicari belakangan ini, yaitu Low Sport Utiliy Vehicle (LSUV). Menariknya, sejumlah diler memberikan penawaran menarik usai libur Lebaran 2022.

Beberapa pabrikan berani memberikan diskon yang besar hingga puluhan juta rupiah. Semisal untuk Suzuki XL7, diskon yang diberikan mulai dari belasan juta rupiah hingga puluhan juta rupiah.

"Diskon XL7 bisa sampai Rp 25 juta, bisa lebih tapi harus pengajuan dulu. Tipe lain rata-rata Rp 18 juta,” ujar salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (10/5/2022).

Sementara itu, buat Xpander Cross diskon yang diberikan tidak terlalu besar. Salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Selatan menawarkan potongan sebesar Rp 5 juta.

Kemudian buat Toyota Rush, model yang cukup laris di kelasnya, diskon yang diberikan tidak sampai belasan juta rupiah.

"Untuk Rush, diskonnya bisa sampai Rp 10 juta," ujar salah satu pramuniaga Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (10/5/2022).

Adapun untuk Honda BR-V, diskon yang diberikan bisa mencapai belasan juta rupiah. Meskipun, mobil ini tergolong masih sangat baru.

"Diskon sekitar Rp 10 juta, untuk semua tipe All New Honda BR-V, yaitu S, E, dan Prestige," ujar salah seorang pramuniaga Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (10/5/2022).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/11/111200715/diskon-suv-murah-usai-libur-lebaran-tembus-rp-25-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke