Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon MPV Murah Usai Libur Lebaran, Ertiga Tembus Rp 20 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna mendorong penjualan mobil setelah masa cuti bersama libur Lebaran 2022, sejumlah diler mulai memberikan promo menarik buat mobil-mobil baru.

Salah satunya, diskon yang diberikan kepada mobil keluarga murah 7 penumpang atau low multi purpose vehicle (LMPV).

Berdasarkan pantauan tim redaksi, Selasa (10/5/2022), potongan harga yang diberikan masing-masing merek otomotif roda empat ini cukup besar.

“Untuk Avanza NIK 2022 saat ini ready stock untuk yang tipe 1.5, Veloz juga ada yang ready, kalau 1.3 rata-rata spot order. Diskonnya sekitar Rp 8 juta,” ujar salah satu pramuniaga Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (10/5/2022).

Sementara itu, salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Selatan juga memberikan diskon buat New Xpander sekitar Rp 5 juta.

Adapun dari merek Wuling, konsumen yang tertarik dengan Confero kabarnya bisa mendapatkan diskon hingga Rp 20 juta. Begitu juga dengan Low MPV dari Suzuki, yakni Ertiga.

“Ertiga saat ini bisa diskon mulai dari Rp 20 juta, bisa lebih besar tapi harus SPK dulu,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur kepada Kompas.com (10/5/2022).

Sedangkan buat Daihatsu Xenia, salah satu pramuniaga Daihatsu di Jakarta Selatan menawarkan diskon sebesar Rp 7 juta buat Low MPV-nya.

Tak ketinggalan buat Nissan Livina terbaru juga dapat rabat pada periode Maret 2022 usai libur Lebaran.

“Livina bisa diskon Rp 4 juta, unit ready stock,” kata salah satu pramuniaga Nissan di Jakarta Selatan kepada Kompas.com (10/5/2022).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/11/101200715/diskon-mpv-murah-usai-libur-lebaran-ertiga-tembus-rp-20-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke