Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

MRTI Lunasi Utang pada Dimas Ekky, Tinggal Urusan dengan StyloBike

JAKARTA, KOMPAS.com - Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) akhirnya melunasi utang pada Dimas Ekky Pratama. Sebelumnya, MRTI diduga menunggak sejak pertengahan musim 2021.

Musim lalu, Dimas Ekky bersaing di kejuaraan FIM CEV Moto2 European Championship 2021. Mulai 2022, nama kejuaraan tersebut berubah menjadi Moto2 FIM JuniorGP World Championship.

Dimas Ekky menjadi pebalap dari Team StyloBike yang bekerja sama juga dengan Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI). Tim balap ini menggunakan nama Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team.

Belum lama ini, Team Stylobike mengunggah foto Dimas Ekky pada media sosial Instagram @teamstylobike. Dalam unggahan itu, Team Stylobike mempertanyakan nasib Dimas Ekky dan pembayaran pada tim untuk musim 2021.

"Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika). Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? Saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya.." tulis unggahan tersebut

Belum lama ini, Dimas Ekky akhirnya sudah dibayarkan haknya yang selama ini tertunda oleh MRTI. Kabar tersebut diketahui bukan melalui keterangan resmi dari pihak MRTI, melainkan dari unggahan Instastory pada akun resmi Instagram Dimas Ekky.

"Alhamdulillah hari ini @mandalikaracingteam telah menghubungi sekaligus memberikan hak saya di tahun 2021 lalu," tulis Dimas Ekky, dalam unggahannya.

Sementara itu, urusan MRTI dengan Team Stylobike masih belum diketahui perkembangannya. Tapi, yang jelas tim tersebut tetap lanjut balapan di Moto2 JuniorGP 2022 dengan menggandeng Yamaha Phillipines.

Saat ditanyai mengenai perkembangan situasi antara MRTI dengan Team Stylobike, Valeriano Rodríguez selaku pemilik tim, mengatakan, akan segera memberikan kabar.

"Saya akan menginformasikan Anda segera mengenai ini," kata Valeriano, kepada Kompas.com, Jumat (6/5/2022).

Sejauh ini, dari pihak MRTI belum memberikan klarifikasi atau keterangan resmi terkait permasalahannya dengan Team Stylobike.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/07/074200215/mrti-lunasi-utang-pada-dimas-ekky-tinggal-urusan-dengan-stylobike

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke