Salin Artikel

Marc Marquez Bersyukur Start Posisi Ke-5 di Jerez

JEREZ, KOMPAS.com - Marc Marquez akan start dari posisi kelima di GP Jerez, Spanyol, Minggu (1/5/2022). Start dari baris kedua Baby Alien mengatakan hasil itu cukup bagus.

Pebalap Repsol Honda itu mengatakan start dari posisi kelima sudah baik. Tadinya dia hanya mempunyai target untuk bisa start dari baris kedua atau posisi tujuh sampai sembilan.

“Saya tidak frustrasi. Karena frustasi hanya muncul ketika ekspektasi terlalu tinggi. Saya mengharapkan tempat di baris ketiga di grid hari ini. Sekarang saya kelima, oleh karena itu, di baris kedua. Jadi saya tidak kecewa," kata Marc mengutip Tuttomotoriweb.it, Minggu (1/5/2022).

Di kualifikasi Marc mencatat waktu 1 menit 37,145 detik tertinggal hampir satu detik dari pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia di posisi pertama dengan raihan waktu 1 menit 36,170 detik.

Meski punya modal yang lumayan, Marc mengatakan tidak mau pasang target tinggi-tinggi di GP Jerez. Sirkuit yang membuatnya cedera parah pada 2020 dan membuatnya absen selama satu musim.

Baby Alien mengatakan akan sulit untuk merebut podium di Jerez 2022. Apalagi performa Francesco Bagnaia sedang di puncak, menguasai catatan waktu sejak FP3 hingga kualifikasi.

"Saya tahu bahwa saat ini kami berjuang untuk tempat antara kelima dan kesepuluh. Kami mungkin bisa naik lebih jauh dalam balapan. Podium akan sulit, tetapi lima besar mungkin,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/01/084100615/marc-marquez-bersyukur-start-posisi-ke-5-di-jerez

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.