Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Fazzio Berhasil Memikat Pengunjung IIMS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com – Sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil menorehkan beberapa prestasi.

Paling menarik tentu saja terpilihnya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang berhasil dinobatkan menjadi Most Tested Motorcycle Choice, yaitu sepeda motor yang paling banyak dites jalan oleh pengunjung selama IIMS 2022.

Tidak hanya itu, dalam keterangan resminya (14/4/2022), Yamaha juga menyebut Fazzio sebagai motor terlaris pada pameran tersebut.

Kemudian disusul oleh kategori MAXI Yamaha, NMAX, Aerox, dan Lexi selama IIMS 2022. Meski begitu, Yamaha tidak mengungkap lebih detail berapa jumlah unit yang terjual selama pameran.

”Terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha khususnya selama pameran IIMS 2022,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community (14/4/2022).

Selain prestasi yang dibawa dari line up produk 125 Yamaha, area motorsport turut menyumbang prestasi dengan produk Yamaha WR 155 R. Motor trail itu mendapat penghargaan Best Trail Adventure di ajang pameran IIMS 2022.

Tak ketinggalan, Yamaha juga mendapat penghargaan Best Booth Motorycle. Sehingga total mendapatkan 3 penghargaan sekaligus pada ajang yang digelar selama 11 hari, dari tanggal 31 Maret 2022 – 10 April 2022.

“Rasa penasaran para pengunjung yang sangat besar membuat Yamaha menjadi salah satu booth sepeda motor yang paling banyak diminati dan dikunjungi sehingga dapat membawa pulang penghargaan Best Booth Motorcycle,” ucap Antonius.

“Apresiasi ini sungguh memotivasi kami untuk terus semangat dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setia Yamaha. Bersama filosofi Kando terus menjadi spirit Yamaha dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk unggulan kami,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/14/160100115/yamaha-fazzio-berhasil-memikat-pengunjung-iims-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke