Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sediakan Grand Prize Terbanyak di IIMS 2022, Adira Finance Raih Rekor MURI

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung MUFG Bank, Ltd. official bank partner dan official multi-finance partner Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Rekor tersebut karena memberikan Grand Prize terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia, yakni empat unit mobil kepada pengunjung pameran IIMS Hybrid 2022 yang beruntung. Keempat mobil Grand Prize tersebut, yakni Hyundai Creta, Mitsubishi Expander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

“Kami sangat mendukung dan bangga dapat memberikan penghargaan ini kepada Danamon, Adira Finance, MUFG dan Dyandra Promosindo sebagai penyedia hadiah mobil terbanyak sepanjang sejarah pameran otomotif Indonesia," ujar Jusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI dalam siaran resmi, Minggu (10/4/2022).

Jusuf menjelaskan, hal ini menunjukan keseriusan grup ini dalam berpartisipasi membangun kembali ekosistem industri otomotif sebagai salah satu penggerak utama roda pemulihan ekonomi nasional Indonesia.

Sertifikat penghargaan MURI sebagai ‘Pameran Otomotif dengan Grand Prize Mobil Terbanyak’
ini diterima oleh Risa Olivia, Head of Japanese Corporate Banking Department 3, MUFG Bank
Ltd., Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dan Harry Latif,
Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Danamon, Adira Finance dan MUFG karena telah menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia.

Sebagai grup, Danamon, Adira Finance dan MUFG memiliki aspirasi dan keyakinan yang sama terhadap potensi pertumbuhan ekonomi dan sosial jangka panjang Indonesia, serta peran industri otomotif sebagai salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan ekonomi yang lebih hijau melalui pengembangan teknologi.

Grup ini juga memiliki komitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menjadikan teknologi bersih dan sadar lingkungan tersedia bagi semua kalangan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/10/162138415/sediakan-grand-prize-terbanyak-di-iims-2022-adira-finance-raih-rekor-muri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke