Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Bakal Jual Produk Anyar Sesuai Konsep Pemasaran Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggagas konsep branding terbaru, yaitu Life Adventure. Konsep ini hadir sebagai landasan perseroan untuk menjalankan proses bisnisnya di Tanah Air.

Tapi, dengan langkah tersebut bukan berarti perseroan akan membatasi segmentasi pasarnya. Hanya saja, memang ada yang difokuskan yaitu keluarga yang menyukai tantangan.

"Segmen keluarga itu tetap menjadi konsumen yang spesial dan penting bagi Mitsubishi di Indonesia," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam konferensi virtual, Selasa (22/3/2022).

"Karena di kehidupan keluarga ada pertualangan dari setiap anggotanya. Jadi, kami ingin menjadi brand yang terus mendukung pertualangan tiap individu tersebut," lanjut dia.

Meski demikian, MMKSI mengaku tak akan membawa produk khusus atau edisi terbatas sebagai implementasi ataupun perayaan peresmian konsep branding terkait.

Tetapi, sebagaimana diungkapkan Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii, perseroan akan menghadirkan mobil yang sesuai dengan branding itu.

"Saat ini kami tidak bisa mengatakan apakah memiliki rencana membawa model edisi terbatas. Namun, kami memastikan bahwa produk mendatang yang ke Indonesia akan sesuai branding global dan life adventure," ucap dia.

"Untuk mendapatkan tujuan ini, kami terus bertanya bagaimana kami bisa melakukannya dan akan menjawabnya segera mungkin," lanjut Hikaru.

Diketahui, Mitsubishi di Indonesia saat ini hanya memiliki dua kendaraan penumpang andalan setelah beberapa di antaranya resmi disuntik mati, yaitu Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

Adapun produk yang sudah dihentikan penjualannya padahal memiliki nilai dan keunggulan baik ialah Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Outlander.

Sementara untuk kendaraan perkotaan dan sedan, MMKSI sudah tidak menjualnya lagi sejak 2018 karena beberapa pertimbangan. Kala itu, model terakhir yang dipasarkan ialah Mitsubishi Mirage.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/23/090200015/mitsubishi-bakal-jual-produk-anyar-sesuai-konsep-pemasaran-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke