Salin Artikel

Modifikasi Digital Honda Vario 160 X Africa Twin

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemajuan zaman membuat modifikasi bisa dilakukan secara digital. Meski dapat dikatakan prototipe tapi karya yang dihasilkan bisa jadi rujukan.

Salah satunya ialah desainer digital yang banyak bikin karya di dunia maya, ialah Julak Sendie Design. Kali ini artisan tersebut melansir rendering modifikasi Honda Vario 160 bergaya adventure.

Mengutip Greatbiker, dapat dilihat skema warnanya mengambil desain saudara jauhnya yaitu Africa Twin yang merupakan adalan Honda di segmen big adventure.

Motor dilabur warna dasar putih dengan bubuhan grafis biru dan merah. Di tebeng samoing tersemat logo Africa Twin sebagai identitas bahwa ini merupakan motor adventure.

Ubahan lainnya yaitu memakai suspensi depan model upside down yang lebih kekar warna emas. Kemudian pelek depan belakang model jari-jari lebar dengan warna senada suspensi.

Menariknya ialah model jari-jarinya seperti Africa Twin yang buat terabas tanah. Ujung jari-jarinya ada di pinggir agar lebih kuat menahan beban dan diajak terabasan.

Bagian spedometernya diganti model telanjang ala Beat Street. Kemudian ujung setang ditambah handle gurd agak makin kekar.

Bagian belakang tidak berubah banyak. Pada dasarnya tetap sama dengan versi standar yang meluncur di Indonesia pada awal tahun 2022. Hanya ditambah dengan top box.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/05/130200215/modifikasi-digital-honda-vario-160-x-africa-twin-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.