Salin Artikel

Valentino Rossi Disebut Bakal Jajal Motor Ducati MotoGP

Pirro menyampaikan berita itu di sebuah postingan media sosial. Pirro memberi selamat kepada Rossi, setelah dia melakukan balapan MotoGP terakhirnya di GP Valencia.

“Berbagi trek dengan motor G.O.A.T (terbaik sepajang sejarah) adalah hak istimewa yang luar biasa. Saya memintanya untuk melakukan beberapa putaran di Desmosedici GP Ducati hari ini, dan dia akan melakukannya, karena ketika saya sampai di Ducati dia masih di sana, dan saya tahu apa yang telah dia lalui," tulis Pirro dilansir dari Crash, Kamis (18/11/2021).

Rossi memang pernah berjuang di Ducati pada musim 2011 dan 2012 sebelum kembali ke Yamaha.

Pirro mengatakan ingin The Doctor merasakan kemajuan teknis yang dibuat Ducati di bawah kepemimpinan Gigi Dall'Igna.

Sebab seperti diketahui saat bersama Ducati performa Rossi melepem. Motor Ducati saat itu sulit dikendalikan, hanya Casey Stoner yang berhasil juara bersama Ducati.

Salama itu pula Ducati dengan Desmosedici terus berbenah. Andrea Dovizioso merupakan salah satu pebalap yang sukses bersama Ducati, meski dia gagal untuk meraih gelar juara dunia.

Musim 2021 performa Ducati tidak bisa dianggap sebelah mata. Ducati menang tujuh balapan, lebih banyak dari pabrikan lain. Meski juara dunia pebalap diraih Fabio Quartararo.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/18/084200915/valentino-rossi-disebut-bakal-jajal-motor-ducati-motogp-

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.