Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Balap Honda Jazz Brio Speed Challenge ISSOM Round 5

BOGOR, KOMPAS.com – Gelaran Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) kembali terlaksana, Minggu (7/11/2021). Balapan kali ini pun masih tidak bisa didatangi penonton, jadi hanya pebalap, kru, dan keluarga saja yang bisa masuk area sirkuit.

Selain itu, ketika masuk area juga wajib mengikuti tes antigen yang disediakan Sirkuit Sentul di area lobby. Jadi jika hasil tes antigen positif, tidak diperkenankan untuk memasuki Sirkuit Sentul.

Salah satu seri balapan yang digelar di ISSOM round 5 ini adalah Honda Jazz Brio Speed Challenge. Bisa dibilang ini adalah sebuah balapan One Make Race yang diikuti oleh Honda Jazz dan Brio saja.

Jalannya balapan berlangsung dalam kondisi trek yang kering, namun sudah ada awan mendung di sekitar trek.

Untuk Honda Jazz Speed Challenge kelas master, M. Ferrel dari H. Putra 969 Racing Team menjadi pemenangnya dengan total waktu 19 menit 25,730 detik.

Ferrel ditempel ketat Benny Santoso dari Sigma Speed dengan gap hanya 0,332 detik. Sedangkan Fitra Eri dari Honda Bandung Center berhasil menempati posisi ketiga.

Masuk ke Honda Jazz Speed Challenge kelas Promotion, berhasil dimenangkan Vivaldhi Dwi Putra dari Sigma Speed dengan total waktu 19 menit 30 detik. Di belakangnya ada Akheela Chandra dan Irvan Fauzi dari Siantarman Racing.

Berikutnya untuk Honda Brio Speed Challenge, berhasil dimenangkan Naufal Rafif Busro dari NRB Motorsport dengan total waktu 20 menit 12,598 detik.

Sedangkan di belakangnya ada Hendra Bonank MS Autocar Mixxoil dan M. Kaenan dari BMHS Racing menempati posisi ketiga.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/07/205522315/hasil-balap-honda-jazz-brio-speed-challenge-issom-round-5

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke