Salin Artikel

Yamaha Kenalkan Aksesori Resmi untuk Gear 125

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter matik (skutik) 125 cc banyak dipilih orang untuk menemani kegiatan sehari-hari atau bahkan perjalanan jarak jauh. Untuk itu, Yamaha juga menghadirkan sederetan aksesori penunjang kebutuhan berkendara.

Aksesori yang ditawarkan Yamaha ini dapat berguna untuk meningkatkan kemudahan dalam berkendara. Beberapa di antaranya adalah footpeg, kabel USB, hingga boks untuk menyimpan barang-barang.

Aksesori dari Yamaha ini termasuk genuine accessories. Artinya, bahan yang digunakan berkualitas, dapat tetap mempertahankan produk orisinal, dan tetap memperhatikan kedisiplinan lalu lintas.

Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, untuk mendukung konsumen khususnya yang memiliki mobilitas tinggi, terkadang dibutuhkan perlengkapan tambahan saat mengendarai sepeda motor.

"Tambahan aksesoris motor yang mendukung fungsional akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendaranya sehingga dapat meningkatkan kualitas berkendara," ujar Agung, dalam keterangan resminya.

Agung menambahkan, inilah salah satu alasan mengapa Yamaha menyediakan aksesori asli Yamaha yang mendukung fungsional berkendara bagi konsumen. Aksesori yang ditawarkan ini dapat digunakan pada Gear 125 dan FreeGo.

Yamaha Gear 125
1. Console Box Gear 125 (HED Rp 210.000)

2. Footpeg Gear 125 (HED Rp 500.000)

3. Rear Carrier Gear 125 (HED Rp 400.000)

4. Top Box 30L (HED Rp 980.000)

5. USB Cable (HED Rp 120.000)

Yamaha FreeGo
1. FreeGo Pocket (HED Rp 89.000)

Tas ini juga memiliki charger cut-outs atau lubang kabel yang dirancang pada pocket untuk mengisi daya ponsel saat berkendara. Selain itu, terdapat hook sehingga dapat digantung di dek tengah.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/28/192200515/yamaha-kenalkan-aksesori-resmi-untuk-gear-125

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.