Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ICE-U Jadi Kaca Film Resmi Mazda

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motors Indonesia sebagai pemegang merek Mazda kini menggunakan kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) merek ICE-µ Premium Window Film. Konsumen yang membeli mobil Mazda akan langsung mendapatkan kaca film asal Jepang itu.

Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film mengatakan, kaca film ICE-µ Premium Window Film telah eksis di Indonesia sejak tahun 2015, dan dipercaya sebagai kaca film OEM untuk merek-merek mobil terkemuka di Indonesia, seperti Mitsubishi dan Mazda.

PT Global Auto International selaku APM ICE-µ Premium Window Film di Indonesia, percaya bahwa keunggulan yang dimiliki oleh kaca film produksi Jepang ini mampu bersaing dengan merek-merek kaca film lain yang telah lebih dahulu berada di Indonesia.

“Kami yakin, dengan keunggulan yang dimiliki produk ini, ICE-µ Premium Window Film dapat merebut hati konsumen mobil di Tanah Air. Apalagi produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM dari salah satu mobil terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander sejak 2017 lalu,” ucap Andi.

Tak hanya Mitsubishi Xpander, mulai bulan September 2021 ini, ICE-µ Premium Window Film juga dipercaya menjadi kaca film OEM untuk seluruh model Mazda yang dijual di Indonesia.

Mulai hatchback Mazda 2 hingga SUV premium Mazda CX-9 saat ini telah menggunakan kaca film ICE-µ Premium Window Film yang dapat dinikmati oleh para konsumennya.

Sebagai informasi, ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

Teknologi tersebut memberikan beberapa keunggulan, di antaranya tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

“Kami yakin, dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, ICE-µ Premium Window Film dapat turut memberikan kepuasan bagi para pembeli mobil baru di Tanah Air,” kata Andi.

Untuk mendapatkan ICE-µ Premium Window Film, konsumen dapat menyambangi dealer-dealer resmi kaca ICE-µ Premium Window Film, yang sudah tersebar di 55 dealer di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, informasi produk ICE-µ Premium Window Film dapat diketahui melalui website dan social media ICE-µ Premium Window Film

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/08/112719015/ice-u-jadi-kaca-film-resmi-mazda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke