Salin Artikel

Federal Oil Siap Gelar Babak Final Adu Balap Virtual

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya menjalin komunikasi dan interaksi terhadap para pelanggannya, Federal Oil mengadakan berbagai kegiatan jarak jauh atau virtual di tengah keterbatasan di masa pandemi Covid-19.

Satu di antaranya ialah balap virtual #SiapAduBalap yang akan masuk ke babak akhir atau final. Helatan ini juga sekaligus memeriahkan ajang MotoGP terutama di Moto2 untuk masyarkat Indonesia.

"Kompetisi ini telah berlangsung sejak bulan Juli dan akan sampai pada babak final yang akan mempertemukan para finalis untuk merebut podium balapan pada hari Minggu, 3 Oktober pukul 17.00 WIB," kata perseroan dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/10/2021).

Para pecinta balap, bisa menyaksikan kompetisi adu kecepatan tersebut di kanal resmi YouTube Federal Oil, yaitu Federal Oil Indonesia maupun Instagram @federaloil_id.

Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP™?21.

Sebelumnya setiap bulan akan ada finalis yang dipilih langsung oleh juri berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final.

Ada dua kategori yang akan kembali diadu, yaitu kategori PS ada 3 finalis dan PC ada 7 finalis, masing-masing finalis akan diadu menurut kategorinya. Tiga finalis teratas, akan memperoleh piala kemenangan sebagai apresiasi perseroan.

Selain itu ada juga hadiah voucher dengan total nilai hingga Rp 50 juta yang telah dipersiapkan untuk para pemenang.

Acara babak final ini akan dipandu oleh Matteo Guerinoni dan Mbah Sattar, serta Bro Rizky sebagai caster.

Adapun Federal Oil sendiri, merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/02/182900815/federal-oil-siap-gelar-babak-final-adu-balap-virtual

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.