Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertajam Konsistensi, AHM Hadirkan Sinergi Bagi Negeri

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan seluruh stakeholder sepeda motor Honda berupaya terus berkontribusi secara nyata hadir di tengah masyarakat.

Melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi Bagi Negeri, kegiatan-kegiatan yang dibangun akan memperkuat kolaborasi, kreatifitas dan adaptif dalam melakukan kebaikan untuk masyarakat.

Melalui payung besar Sinergi Bagi Negeri, AHM berkomitmen konsisten terlibat langsung berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin meyakini lingkungan yang saling mendukung dan bersinergi secara solid dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia.

"Sinergi Bagi Negeri ingin mengajak kita semua menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi bangsa," ujar Muhib saat telekonferensi, Sabtu (11/9/2021).

Dalam upaya mengkampanyekan aktivitas positif di masyarakat, AHM juga turut mengajak masyarakat khususnya anak muda untuk ikut andil dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat.

Menggunakan tagline #YukBisaYuk pada unggahan media sosial dalam beberapa program aktivitas sosial sehingga tercipta energi positif untuk bangkit meraih mimpi.

Dalam peluncuran Sinergi Bagi Negeri, AHM memberikan apresiasi bagi institusi dan tokoh masyarakat yang telah berkontribusi dalam menebar energi positif.

Penghargaan untuk institusi diberikan kepada SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan sebagai pionir SMK yang menerapkan kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Kemudian SMK Ma’arif 1 Wates, Yogyakarta sebagai SMK mitra binaan pertama yang menjadi Tempat Uji Kompetesi. Dalam sinergi Sekolah Satu Hati, AHM mengapresiasi SMK Mitra Industri MM2100, Jawa Barat.

AHM juga memberikan penghargaan kepada media Kompas.com atas konsistensi dan kontribusinya menulis berita bertopik keselamatan berkendara.

Untuk individu, AHM menganugerahkan pernghargaan kepada Sukartono, penggerak warga dalam pengelolaan lingkungan serta Bank Sampah Proklim dan Heri Cahyono sebagai pegiat di bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pelatihan manajemen bengkel.

Penghargaan lain diberikan kepada Forum Pemuda Peduli Kars Citatah (FP2KC) dan Deden Syarif Hidayat yang mewujudkan komitmen kuatnya dalam pengembangan geowisata dan Kampung Berseri Astra Cidadap Ecovillage.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/12/062736115/pertajam-konsistensi-ahm-hadirkan-sinergi-bagi-negeri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke