Salin Artikel

Max Biaggi Bertaruh pada Maverick Vinales

SILVERSTONE, KOMPAS.com - Mantan pebalap MotoGP Max Biaggi memuji performa Aleix Espargaro di GP Inggris. Biaggi juga memberikan kredit kepada kru dan teknisi Aprilia.

Mantan rival sengit Valentino Rossi itu mengatakan, titik balik pertama Aprilia ialah kedatangan pimpinan seperti Massimo Rivola yang membawa hal positif dan cara pikir berbeda.

“Kedatangan Massimo adalah awal dari era baru! Mentalitasnya membawa apa yang hilang, semua teknisi Aprilia Racing kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka yang terbaik,” katanya mengutip Tuttomotoriweb, Sabtu (4/9/2021).

Biaggi memuji Espargaro yang komitmen mengembangkan motor. Sampai akhirnya dia berhasil mempersembahkan podium pertama.

Biaggi percaya bahwa kedatangan Maverick Vinales akan membuka skenario baru. "The Roman Emperor" bahkan bertaruh bahwa Vinales bisa membawa Aprilia lebih baik.

“Kedatangan Maverick akan memungkinkan kita untuk memiliki salah satu tim terkuat tahun 2022! Saya bertaruh pada Aprilia, saya pernah melakukannya di masa lalu dan saya tidak pernah menyesalinya!,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/04/192200315/max-biaggi-bertaruh-pada-maverick-vinales-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.