Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Diskon Servis dari Yamaha Jatim, Awal September Ini

SURABAYA, KOMPAS.com - Awal September ini, PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai jaringan diler motor Yamaha di Jawa Timur menggulirkan program diskon untuk para konsumen.

Pertama, berupa potongan biaya jasa servis 15 persen untuk semua tipe Yamaha. Lantas ada pula diskon 10 persen untuk pembelian sparepart.

Sebagai tambahan, program diskon juga berlaku pada pembelian riding gear alias perlengkapan berkendara sebesar 10 persen baik untuk helm maupun jaket.

Potongan harga tersebut berlaku sepanjang pekan mulai Minggu (5/9/2021) mendatang hingga Sabtu (11/9/2021). Konsumen bisa mendapatkan layanan ini di bengkel resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) dan jaringan sub-diler Yamaha Jatim.

Dengan adanya program diskon servis dan pembelian sparepart, diharapkan para pemilik sepeda motor semakin sadar akan pentingnya perawatan rutin kendaraannya agar selalu aman dan nyaman dikendarai.

Selain itu, Manajer Promosi Yamaha Jatim William Saputra menyebutkan program diskon ini diberlakukan dalam rangka menyambut Customer Day pada bulan ini.

“Pada Customer Day kali ini, bengkel dan diler resmi Yamaha ingin memberikan diskon spesial bagi keluarga Yamaha. Potongan servis ini diberikan spesial selama periode Yamaha Customer Day untuk perawatan motor kesayangan,” ujarnya dikutip dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/9/2021).

Selama pandemi ini, konsumen tidak perlu khawatir saat hendak melakukan servis rutin sepeda motornya. Sebab seluruh karyawan dan teknisi bengkel Yamaha Jatim telah menjalankan vaksinasi hingga dosis kedua.

Protokol kesehatan yang ketat pun terus dilakukan seperti penyediaan sarana cuci tangan dan handsanitizer untuk konsumen serta penyemprotan disinfektan secara berkala di seluruh ruangan.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengakses situs resmi Yamaha Jatim pada tautan berikut atau mendatangi bengkel resmi Yamaha terdekat.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/03/122200015/ada-diskon-servis-dari-yamaha-jatim-awal-september-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke