Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sebentar Lagi Rossi Bakal Bikin Keputusan Penting

Meski tidak menyebut apa keputusan tersebut, Uccio panggilannya, menyebut, apapun keputusan yang akan dibuat Rossi merupakan keputusan yang tepat.

"Kami bicara banyak, mulai sekarang dia akan memutuskan. Pilihan apa pun akan menjadi pilihan yang tepat,” kata Uccio kepada Sky Sport 24 dilansir dari Tuttomotoriweb.it, Kamis (29/7/2021).

Seperti diketahui saat ini publik sedang menanti keputusan Rossi soal masa depannya. Apakah akan pensiun atau lanjut balapan dengan tim lain yang ditengarai timnya sendiri Aramco VR46.

Adapun saat ini Rossi diketahui sedang banyak berlatih menggunakan motor kecil dan flat tracker bersama teman-temannya di VR46, setelah sebelumnya liburan bersama kekasihnya.

“Vale sangat bertekad, dia berlatih seperti orang gila, bahkan saat kami di sini. Jika ditutup tahun ini, ia tidak mau melakukannya. Kami juga pergi ke Kroasia bersama dan kami bersenang-senang," kata Uccio.

"MotoGP benar-benar sulit, balapan sudah dekat, kami memiliki banyak hal untuk dipikirkan antara Akademi dan lainnya. Tapi sekarang kami kembali dan kami mulai memikirkan hal-hal yang serius,” katanya.

Soal rumors Rossi akan pindah ke Ducati bersama timnya sendiri dan membalap dengan sang adik, Luca Marini, Uccio hanya menjawab dengan teka-teki baru.

“Kami berharap pebalap kedua adalah Vale, tapi dia harus merasakannya. Jika tidak, Bezzecchi kemungkinan besar akan ada di sana, tetapi ada juga minat lain dan banyak situasi terbuka tetapi mudah," katanya.

"Lima belas hari ke depan akan menentukan,” kata Uccio.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/29/074200415/sebentar-lagi-rossi-bakal-bikin-keputusan-penting

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke