Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yayasan AHM Salurkan Bantuan untuk Nakes

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayasan Astra Honda Motor (AHM) menyerahkan bantuan bagi tenaga kesehatan di wilayah Tangerang Selatan dan Bogor untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Yayasan AHM bekerjasama dengan Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, untuk memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan, petugas pemakaman, dan warga yang sedang isolasi mandiri.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan tenaga kesehatan merupakan kelompok masyarakat yang paling berdedikasi di masa pandemi saat ini sekaligus pihak yang paling berpotensi terpapar virus Covid-19.

“Saat pandemi meningkat, tugas tenaga kesehatan akan semakin berat. Bersama alumni UIN, kami ingin memberi semangat sekaligus membantu menjaga kesehatan mereka," kata Muhib dalam rilis resmi, Minggu (25/7/2021).

Bantuan berupa ratusan paket sembako diserahkan secara bertahap melalui RS UIN Jakarta dan Puskesmas di wilayah Tangsel dan Bogor, dan juga warga yang sedang isoman.

Hingga akhir pekan ini Minggu (25/7/2021), setidaknya telah disalurkan lebih dari 900 paket bantuan ke berbagai Puskesmas di Tangsel, seperti Renggas, Cirendeu, Pondok Ranji, Pisangan, Rempoa dan lainnya.

Sejak pandemi Covid-19, Yayasan AHM konsisten membantu masyarakat melalui penyaluran ribuan APD untuk tenaga kesehatan, 1.500 masker dan penyerahan 2.312 face shield.

Yayasan AHM juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi 1 juta hand sanitizer untuk masyarakat, paket sembako serta dana pedidikan buat belajar dari siswa ke berbagai daerah di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/25/180100215/yayasan-ahm-salurkan-bantuan-untuk-nakes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke