Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Bodi Kit Bertema Predator untuk Yamaha Nmax

SURABAYA, KOMPAS.com - Segmen sepeda motor jenis skuter matik (skutik) gambot memang kian diminati banyak orang. Skutik gambot mengkombinasikan kepraktisan dalam berkendara dengan bentuk bodi yang lebih besar dari skutik entry level, membuatnya memiliki tampang lebih gagah.

Yamaha sebagai salah satu produsen sepeda motor yang bermain dalam segmen skutik gambot ini pun mengandalkan Yamaha Nmax sebagai ujung tombak.

Penunggang Yamaha Nmax jadi kian meningkat populasinya di jalanan. Hal tersebut mendorong sebagian orang untuk memodifikasi skutik gambot kesayangan mereka ini agar dapat tampil beda.

PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai jaringan diler Yamaha di Jawa Timur pun makin aktif memperluas jangkauan pasar skutik gambot dengan menawarkan variasi Nmax berbaju predator.

Variasi body kit Nmax bertampang predator ini diyakini bisa menggaet konsumen baru yang menginginkan Nmax yang memiliki karakteristik gagah dan tegas.

“Varian ini sebagai bentuk variasi Nmax, yang mana dengan tampilan predator mungkin bisa merepresentasikan sifat penggunanya yang kuat dan gagah. Modifikasi ini juga ditujukan kepada konsumen yang ingin tampil beda," ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha Jatim dalam keterangan resminya belum lama ini.

Body kit Nmax Predator ini dibanderol Rp 6,3 juta. Konsumen akan mendapatkan gratis jasa pemasangan apabila sekaligus membeli unit Nmax terbaru, baik varian All New Nmax standar, All New Nmax 155 Connected, maupun varian 155 ABS Connected.

William menambahkan, bagi yang sudah memiliki Nmax dan ingin memasang baju baru bertema predator tersebut ke Nmax kesayangannya, bisa langsung membeli body kit-nya sesuai harga yang disebutkan di atas ditambah biaya pemasangan Rp 150.000.

Untuk pilihan warnanya sendiri terdapat varian warna biru, kuning, hijau, dan putih. Konsumen pun bisa melakukan kustomisasi desain dan menulis nama mereka.

Bagi yang tertarik dapat langsung mengunjungi Sentral Yamaha Basuki Rahmat Surabaya. Usai menentukan desain untuk baju predator yang akan dipasang, konsumen bisa memberikan uang muka (DP) sebanyak 50 persen sebagai tanda jadi.

Proses pembuatan hingga pemasangan memakan waktu kira-kira 10 hari kerja tergantung pada kerumitan desain dan ketersediaan warna.

Saat ini, All New Nmax di Surabaya dibanderol Rp 31,185 juta untuk tipe standar, Rp 32,63 juta untuk tipe Connected, dan Rp 35,045 untuk tipe ABS Connected. Harga tersebut sudah termasuk PPN dan sewaktu-waktu dapat berubah.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/02/102200215/ini-bodi-kit-bertema-predator-untuk-yamaha-nmax

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke