Salin Artikel

Sudah Mejeng di Diler, Banderol Motor Listrik Energica Rp 900 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor listrik Energica yang digunakan sebagai motor balap di MotoE sebentar lagi akan resmi dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibanderol hampir Rp 1 miliar.

Unitnya sudah hadir di diler Motolife yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta. Ada tiga model yang dipajang, yakni Ego dengan full fairing, EsseEsse 9 bergaya naked, dan Ribelle dengan gaya streetfighter.

Salah satu tenaga penjual Energica, mengatakan, harganya mulai dari Rp 800 jutaan hingga Rp 900 jutaan.

Ego+ dibanderol Rp 961.600.000, Eva Ribelle harganya Rp 905.640.000, dan EsseEsse 9+ dipasarkan dengan harga Rp 826.230.000.

"Harga tersebut sudah on the road," kata tenaga penjual tersebut, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Denny Utomo, Chairman dan CEO Utomocorp, mengatakan, meski unitnya sudah ada di Indonesia tapi motor-motor tersebut sebetulnya belum resmi diluncurkan.

"Launching tergantung, kita lihat dulu situasi di DKI Jakarta mau diapain sama pemerintah, takutnya lockdown. Tapi harusnya segera," ujar Denny, kepada Kompas.com, Kamis (17/6/2021).

Denny menambahkan, calon konsumen yang tertarik tidak hanya bisa melihatnya langsung, tapi juga bisa melakukan pemesanan.

"Sudah bisa dilihat dan dipegang, dipantau juga, dipesan juga boleh. Kita masukin tiga model sekaligus, tidak pakai lama, kita hadirkan tiga model yang berbeda," kata Denny.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/20/094100215/sudah-mejeng-di-diler-banderol-motor-listrik-energica-rp-900-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.