Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Ganti Oli Murah di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motorshow (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran diramaikan oleh berbagai pabrikan dari industri otomotif. Salah satunya adalah start up otomotif Brum Indonesia (BRUM).

Beragam program promosi dan berbagai keuntungan dihadirkan untuk konsumen, khususnya untuk jenis layanan servis mobil di rumah.

BRUM bergandengan bersama PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui brand Mobil Lubricants berkolaborasi memberikan servis bagi pelanggan dengan protokol kesehatan ketat selama masa pandemi Covid-19.

Tak hanya menyapa dan memberikan informasi layanan terkini, BRUM turut membagikan sejumlah program yang bisa didapatkan selama IIMS 2021 berlangsung.

Di antaranya, promo Paket Ganti Oli Rp 500.000 dan Tune Up Komplit Rp 700.000. Khusus akhir pekan, terdapat promo Ganti Oli hanya Rp 300.000.

Sebagai informasi, Tune Up Komplit dalam hal ini meliputi 11 pekerjaan, yakni periksa dan membersihkan busi, filter udara, filter bensin, throttle body.

Lalu terdapat juga pemeriksaan level oli mesin, cairan rem, air radiator, fan belt, pemeriksaan deteksi semua sistem komputer mobil menggunakan scanner canggih.

Tentu saja, paket Tune Up Komplit termasuk ganti oli menggunakan Mobil Lubricants (maksimal 7 liter), mengganti filter oli, dan carb cleaner.

Bagus Mahadityo, Founder BRUM mengatakan, keikutsertaan di IIMS 2021 dengan semua program yang ditawarkan selama pameran adalah upaya untuk mendukung pergerakan industri otomotif di Indonesia yang mulai bangkit.

”Harapannya, IIMS 2021 yang merupakan pameran otomotif pertama selama masa pandemi, menjadi trigger terdongkraknya industri otomotif lebih cepat,” ujar Bagus dikutip dari rilis resmi, Rabu (21/4/2021).

BRUM juga memberikan alternatif bagi pengguna kendaraan yang ingin menggunakan jasa servis di rumah, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan dan promo, cukup mendatangi booth BRUM-Mobil Lubricants IIMS 2021. Promo layanan yang sudah didapatkan masih bisa dimanfaatkan hingga beberapa waktu mendatang, maksimal dalam 4 bulan ke depan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/21/183743615/layanan-ganti-oli-murah-di-iims-hybrid-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke