Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ngabuburit ke IIMS 2021, Ini Jadwal dan Titik Jemput Shuttle Bus

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dihelat pada 15-25 April 2021.

Agar memudahkan pengunjung yang ingin menjangkau pameran offline, pihak penyelenggara memberikan free shuttle bus di sejumlah lokasi.

Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021, mengatakan, ada sekitar enam titik jemput yang berada di mal-mal sekitaran Jakarta.

Keenam mal tersebut adalah Pondok Indah Mall, Tamini Square, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Exchange, dan Margo City.

Berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, di mana Dyandra Promosindo menyediakan shuttle bus di stasiun Kemayoran, kini layanan tersebut ditiadakan.

“Jadi untuk unit shuttle bus kami siapkan di beberapa titik, yang cukup banyak peminatnya berdasarkan review sebelumnya. Total shuttle bus ada 12 unit pada weekend dan 7 unit pada weekdays” ujar Rudi, kepada Kompas.com (17/4/2021).

Secara umum, layanan shuttle bus dari mal ke JIExpo sudah bisa dimanfaatkan pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di lokasi titik jemput.

Sementara untuk shuttle bus dari JIExpo menuju mal, mulai 12.30 sampai 21.00 WIB.

Untuk diketahui, konsumen yang ingin menyaksikan pameran secara online dapat melakukan registrasi melalui situs indonesianmotorshow.com.

Sedangkan buat yang ingin berkunjung secara offline, bisa melakukan pembelian tiket melalui situs yang sama, seharga Rp 50.000 pada hari kerja dan Rp 70.000 pada akhir pekan.

Selain itu, IIMS Hybrid 2021 di JIExpo, Kemayoran, bisa dikunjungi Senin-Kamis pukul 12.00 sampai 21.00 WIB dan akhir pekan pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

“Datang ke IIMS sekarang ada syaratnya, kalau dulu kan pameran langsung datang ke lokasi dan beli tiket, sekarang ada yang berbeda dengan era baru,” ucap Rudy.

“Semua pengunjung harus terdata, artinya semua harus registrasi terlebih dahulu di website. Jadi pameran hybrid ada online-nya, ada offline-nya tapi terbatas karena harus protokol kesehatan,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/18/090100515/ngabuburit-ke-iims-2021-ini-jadwal-dan-titik-jemput-shuttle-bus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke