Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pol Espargaro Sambut Marc Marquez, Bisa Jadi Referensi Balapan

PORTIMAO, KOMPAS.com - Dua seri berlalu tapi Pol Espargaro belum memperlihatkan hasil memuaskan. Di seri pembuka GP Qatar dia finis kedelapan dan pada seri kedua di GP Doha finis di urutan ke-13.

Menyambut seri ketiga GP Portugal yang digelar akhir pekan ini, Minggu (18/4/2021), Pol mengatakan bakal jadi tantangan tersendiri. Sebab ini pertama kalinya dia balapan menggunakan Honda di sana.

“Kami memulai dari Qatar dengan informasi yang baik, tetapi tanpa hasil yang kami cari. Portugal memberi saya kesempatan untuk mulai lebih memahami motor Honda karena ini akan menjadi pertama kalinya saya balapan di trek itu,” katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (14/4/2021).

Pebalap asal Spanyol itu mengatakan, Sirkuit Algarve, Portimao sepanjang 4,5 km tersebut merupakan sirkuit yang sangat menuntut fisik prima.

“Ini adalah sirkuit yang sangat menguras fisik untuk dikendarai, saya sangat senang bisa menguji RC213V di Portugal. Kami perlu terus meningkatkan performa dan menunjukkan potensi Honda," katanya.

Pol juga mengomentari soal kembalinya Marc Marquez di GP Portugal. Marc akan kembali balapan setelah absen selama sembilan bulan penyembuhan cedera lengan kanan.

"Jelas saya juga sangat senang memiliki Marc kembali di garasi, dia adalah referensi di MotoGP dan bekerja dengannya akan membantu kami untuk naik level,” kata Pol.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/14/134100615/pol-espargaro-sambut-marc-marquez-bisa-jadi-referensi-balapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke