Salin Artikel

Ini Harga Motor Royal Alloy yang Bakal Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp), mengatakan, saat ini unitnya baik GP150 dan TG300 sudah tersedia tapi masih dalam jumlah terbatas.

"Unit untuk sementara semuanya masih terbatas. Bukan ready stock tapi terbatas. Buat berapa SPK saya belum menghitung, untuk 100 peminat pertama," kata Denny di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Untuk harga, kata Denny Royal Alloy GP150 dibanderol Rp 59 juta sedangkan TG300 dibanderol RP 159 juta. Kedua harga on the road (OTR) atau sudah dilengkapi surat-surat.

Royal Alloy GP150 dan TG300 akan berhadapan dengan Vespa dan Lambretta. GP150 berhadapan dengan Vespa Primavera dan Sprint 150 sedangkan TG300 dengan GTS 300 Super Tech.

Denny optimistis bahwa Royal Alloy bakal diterima baik oleh publik Indonesia. Sebab di negara asalnya yaitu Inggris, skuter ini juga sudah bisa mengimbangi dominasi Vespa.

"Royal Alloy di UK sendiri sudah hampir menyaingi Vespa, padahal cukup baru dan untuk 2021 dari salah satu media di UK, top 5 brand nomor 1 dan 3 ialah Royal Alloy," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/14/132100515/ini-harga-motor-royal-alloy-yang-bakal-meluncur-di-iims-hybrid-2021

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.