Salin Artikel

Mitsubishi Masih Simpan Produk Baru di Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk meningkatkan posisi merek mobil Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menetapkan sejumlah target pada tahun fiskal 2021.

Seperti diketahui, pada tahun lalu berdasarkan data penjualan retail Gaikindo, kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak 54.768 unit.

“Maka pada 2021 ini, kami menargetkan total penjualan sekitar 90.000 unit, di mana 60.000 unit di antaranya adalah mobil penumpang, dan 30.000 unit kendaraan niaga ringan,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, dalam konferensi virtual (6/4/2021).

Untuk mencapai target tersebut, sejumlah strategi disiapkan. Salah satunya terkait peluncuran dan penyegaran beberapa produk baru.

“Di tahun 2021 ini, kami akan meluncurkan produk baru yang telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” ucap Irwan.

“Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan, dan dapat mencapai target yang telah ditetapkan,” tuturnya.

MMKSI juga berencana untuk melanjutkan pengembangan jaringan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021 menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia.

“Di sisi lain, untuk pengembangan jaringan bagu di tahun fiskal 2021, kami menargetkan 8 outlet diler baru. Kami berharap dapat terus memberikan layanan sales dan aftersales terbaik bagi konsumen setia Mitsubishi di Indonesia,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/06/193100515/mitsubishi-masih-simpan-produk-baru-di-tahun-ini

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.