Salin Artikel

Andi Gilang Beri Kejutan di Sesi Latihan Bebas Hari Pertama Moto3 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai musim ini, Andi Farid Izdihar atau lebih akrab disapa Andi Gilang, turun kelas dari Moto2 ke Moto3. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya.

Pebalap muda asal Indonesia yang tergabung dalam Honda Team Asia berhasil memberikan kejutan pada sesi latihan bebas FP1 di Sirkuit Losail, Qatar.

Andi Gilang keluar di urutan ke-14 dengan catatan waktu 2 menit 7,145 detik.

Saat masih berada di kelas Moto2, bisa dikatakan pebalap kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan, ini jarang berada di posisi tersebut.

Sayangnya, pada sesi latihan bebas FP2, posisi Andi Gilang justru merosot jadi urutan ke-27.

Meski demikian, catatan waktunya berhasil meningkat jadi 2 menit 6,656 detik. Tapi, rival-rivalnya juga berhasil mempertajam catatan waktunya lebih maksimal.

Tak sedikit yang berharap Andi Gilang bisa tampil maksimal pada seri perdana ini di debutnya di kelas Moto3.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/27/161859815/andi-gilang-beri-kejutan-di-sesi-latihan-bebas-hari-pertama-moto3-2021

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.