Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini yang Baru pada New Wuling Confero S

JAKARTA, KOMPAS.com - New Wuling Confero S resmi meluncur di Indonesia. Mobil keluarga dengan kapasitas 7-penumpang dan 8-penumpang ini mendapat banyak ubahan.

Sentuhan berbeda diberikan pada bagian eksteriornya, di mana low multi purpose vehicle (LMPV) ini menjadi lebih atraktif dan sporty.

Ubahan paling terlihat ada pada desain bummper depan. Kali ini, nuansa yang ditampilkan lebih bold, bentuk grille juga dinamis, dan lampu utama yang baru, serta penyematan Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Di bagian interiornya, New Confero S tetap memertahankan kabin yang luas hingga baris ketiga dengan captain seat.

Desain interior bernuansa gelap menonjolkan kesan modern dan berkelas. Sedangkan aksen jahitan merah, memberikan kesan sporty.

Di sektor hiburan, pengguna mobil ini dimanjakan dengan head unit 8 inci touchscreen, audio control dan answering button di lingkar kemudi, electric adjustable mirror, dan driver seat height adjuster.

New Confero S juga sudah disematkan beragam fitur keselamatan dan keamanan yang terbilang lengkap di kelasnya, mulai Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, kamera parkir di bagian depan dan belakang, sistem pengereman ABS dan EBD, seatbelat indicator, immobilizer, ISOFIX, dan anti--theft alarm.

New Confero S hadir dalam lima pilihan warna, di antaranya Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Menyoal harga, New Wuling Confero S ditawarkan mulai Rp 169,8 juta.

Berikut daftar harga New Wuling Confero S;

New Confero S Type C Lux: Rp 169.800.000

New Confero S Type C Lux+: Rp 171.800.000

New Confero S Type L Lux: Rp 180.800.000

New Confero S Type L Lux+: Rp 182.800.000

New Confero S Type L ACT Lux: Rp 189.300.000

New Confero S Type L ACT Lux+: Rp 191.300.000

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/14/104100215/ini-yang-baru-pada-new-wuling-confero-s

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke