Salin Artikel

Satu Payung, Beda Segmentasi antara Benelli dan Keeway

Steven Kentjana, Direktur Benelli Motor Indonesia mengatakan, secara posisi produk Keeway akan mengikuti Beneli karena berada di bawah payung yang sama.

"Karena Keeway baru lahir di Oktober 2020, secara positioning Keeway akan mengikuti Benelli karena berada di bawah satu payung APM BMI," katanya dalam bincang-bincang IIMS Virtual, Sabtu (20/2/2-2021).

Steven mengatakan, Keeway punya diferensiasi produk yang cukup berbeda dengan Benelli. Merek ini menggebrak dengan meluncurkan Keeway V250Fi bermesin V-Twin 250cc.

"Tapi yang paling penting kita memberikan warna untuk pecinta roda dua bahwa ini punya rasa yang berbeda. Keeway memulai tren mesin V-twin, dengan terobosan mungkin saat ini motor pertama V-Twin bermesin kecil 250cc yang pakai belt," katanya.

Soal posisi produk, Steven menjelaskan bahwa Benelli akan diposting untuk segmen yang lebih premium. Kendati demikian bukan berarti Keeway berada di bawahnya, hanya saja beda segmentasi.

Sehingga ke depan lanjut Steven, secara bertahap pasar yang kemudian memilih sendiri produk yang dihadirkan Benelli dan Keeway, baik segi model, harga dan kebutuhannya.

"Ke depan Benelli akan lebih fokus ke DNA dia ke premium produk. Seperti TNT-Series, TRK-Series dan Leoncino-Series," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/21/094100415/satu-payung-beda-segmentasi-antara-benelli-dan-keeway

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.