Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mulai Surut, Berikut Ruas Tol Jasa Marga yang Sudah Beroperasi Kembali

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk melaporkan bahwa genangan yang terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Non-S dan Tol Pondok Ranji-Serpong telah surut dan beroperasi normal kembali.

Hal ini juga terjadi pada sebagian ruas Tol Jakarta-Cikampek serta akses GT Jatibening dan GT Cibitung 7 arah DKI Jakarta. Namun, para pengguna masih diimbau untuk tetap berhati-hati.

Demikian dipaparkan Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso pada keterangan terbarunya, Sabtu (20/2/2021).

"Jalan Tol JORR Pondok Ranji-Serpong yang sebelumnya berimbas kepada penutupan Gerbang Tol ( GT) Pondok Ranji pun telah beroperasi normal kembali," ujar dia.

Berikut rincian pembaharuan informasi mengenai titik genangan di Jalan Tol Jasa Marga Group yang masih dilakukan penanganan hingga pukul 12.00 WIB;

Tol Jakarta-Cikampek:
- Km 19 arah Jakarta, saat ini genangan di Lajur (L) 1, namun untuk L3 dan L4 dapat dilintasi semua kendaraan.

- Rest Area KM 19 arah Cikampek dilakukan penutupan sementara.

Tol Jakarta-Tangerang:
- Km 4 arah Jakarta maupun arah Tangerang saat ini terdapat genangan di L1 dan L2. L3 dan L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan berupa pemasangan tanggul dan pompa.

- Km 24 arah Tangerang, saat ini terdapat genangan di L1. L2 s.d L4 bisa dilintasi kendaraan. Saat ini dilakukan penanganan dengan pompa.

- Simpang Susun (SS) Bitung, saat ini terdapat genangan di akses keluar namun 1 lajur masih dapat dilintasi oleh kendaraan Besar.

Tol Jagorawi:
- Km 3+800 arah Jakarta, saat ini terdapat genangan di L1, L2 s.d L5 dapat dilintasi. Saat ini dilakukan penanganan dengan tanggul dan pompa.

Tol Dalam Kota Jakarta:
- KM 00+100 tergenang, arah Cikampek L2 bisa dilintasi, arah Jakarta L2 bisa dilintasi. Saat ini dilakukan dengan pompa dan pengaturan lalu lintas oleh petugas.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/20/154553815/mulai-surut-berikut-ruas-tol-jasa-marga-yang-sudah-beroperasi-kembali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke