Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Perbaikan, Malam Ini Berlaku Contraflow di Tol Jagorawi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) kembali melanjutkan pekerjaan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan di ruas Tol Jagorawi.

Hal ini sebagai bentuk komitmen dan upaya operator untuk memastikan keamanan serta kenyamanan pengendara, di samping meningkatkan kualitas jembatan di ruas terkait.

Pelaksanaannya dilakukan di titik Km 15+408 arah Ciawi pada bahu luar mulai malam ini, Minggu (7/2/2021) pukul 21.00 WIB hingga open traffic di Jumat (12/2/2021) pukul 06.00 WIB.

Melalui keterangan resmi, Irra Susiyanti, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, mengatakan selama pekerjaan berlangsung bahu luar akan ditutup sedangkan lajur 1 berlaku buka tutup secara situasional.

"Jadi, selain bahu luar dan lajur 1 bisa digunakan sebagai lajur lalu lintas," ucap Irra, Sabtu (6/2/2021).

Selain itu, akan diberlakukan rekayasa lalu lintas berupa contraflow dari Km 08+000 hingga Km 17+000 arah Ciawi, pada hari Senin - Kamis mulai pukul 16.00 WIB

Guna menjaga keamanan di lokasi pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar.

Termasuk menyiagakan petugas serta memastikan menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

"Diimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati khususnya di musim penghujan ini, selalu perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," kata Irra.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/07/153654815/ada-perbaikan-malam-ini-berlaku-contraflow-di-tol-jagorawi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke