Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bendsneyder Masuk Tim Mandalika Racing, Dimas Ekky Tersingkir?

JAKARTA, KOMPAS.com - Jajaran pebalap Pertamina Mandalika SAG Team musim balap Moto2 2021 sudah dipastikan terisi dua nama, yaitu Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder.

Bendsneyder menggantikan posisi Kasma Daniel asal Malaysia. Kabar ini termasuk mengejutkan, sebab sebelumnya Kasma diprediksi akan diisi oleh pebalap Indonesia Dimas Ekky.

Ketua Tim Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) Muhammad Rapsel Ali, mengatakan, Dimas akan dipersiapkan untuk mengikuti ajang CEV Moto2.

"Kami mempersiapkan Dimas Ekky untuk CEV Moto2 agar siap untuk pertarungan Moto2 di masa depan seperti yang disarankan Dorna," kata Rapsel dalam keterangan resmi di akun Instagram, dikutip Rabu (23/12/2020).

Meski demikian, Rapsel mengatakan Dimas tetap bisa tampil di Moto2 2021 tapi sebagai pebalap pengganti atau pebalap tamu yang masuk dari jalur wild card.

"Dan kami akan mengisi tempat pebalap pengganti dan wild card kami di musim 2021 dengan Dimas," katanya.

Di sisi lain, Rapsel mengatakan senang dengan bergabungnya Bendsneyder ke Pertamina Mandalika SAG Team. Apalagi Bendsneyder diklaim masih punya darah Indonesia.

"Kami sangat senang bisa bergabung dengan Bo untuk memperkuat tim dan mencapai tujuan kami bersama," kata Rapsel.

"Prestasi sebelumnya benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami juga ingin mengucapkan Selamat Bergabung Mas Bo!," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/24/094200915/bendsneyder-masuk-tim-mandalika-racing-dimas-ekky-tersingkir-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke