Salin Artikel

Seberapa Efektif Bengkel Berjalan Auto2000?

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut 2021, Auto2000 menghadirkan layanan bergerak yang dinamakan Auto2000 ICON. Layanan offline ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses fasilitas sales serta aftersales.

Auto2000 ICON (Indonesia Connexion) merupakan "Next Generation Auto2000 Offline Channel" dalam bentuk layanan bergerak showroom & bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Truk multifungsi ini dirancang khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales dan Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah. Serta berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian.

Layanan bergerak ini turut mendekatkan frontliner Auto2000 kepada konsumen guna merasakan pengalaman berbeda yang lebih personal dan unik dalam usaha memberikan kemudahan kepemilikan Toyota.

Fasilitas terbaru ini berupaya menyajikan performa layanan yang out-of-the-box karena mengemas cabang dengan format 3S (sales, service, spare parts) dalam tampilan yang kompak, modern, eye catching, mobile, dan smart, namun tetap mengedepankan standar layanan khas Auto2000.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan, layanan ini dapat menjangkau wilayah mana saja. Terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000.

”Auto2000 ICON merupakan terobosan terbaru sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada AutoFamily tanpa mengurangi kualitas fasilitas dan layanan yang andal dan terpercaya sebagai ciri khas utama,” ucap Martogi, dalam keterangan resmi (19/12/2020).

“Bermodalkan sarana pendukung yang modern dan lengkap, Auto2000 ICON memberikan kemudahan menikmati layanan personal, unik, dan berkesan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/19/174200815/seberapa-efektif-bengkel-berjalan-auto2000-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.