Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Skutik 110 cc Jelang Akhir Tahun, Tembus Jutaan Rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang pergantian tahun menjadi waktu yang banyak ditunggu ketika ingin membeli kendaraan, misalkan saja sepeda motor.

Biasanya, diler-diler akan mengadakan gebyar promo hingga potongan harga yang cukup besar untuk menarik minat pembeli.

Promo yang diberikan menjelang akhir tahun tidak hanya satu atau dua tipe kendaraan saja, tetapi hampir semua tipe kendaraan, termasuk tipe yang paling laris saat ini yakni skuter matik (skutik).

Sepeda motor bertransmisi otomatis ini memang tengah menjadi segmen paling diminati oleh konsumen di pasar roda dua.

Kemudahan dalam mengoperasikannya, hingga kenyamanan saat membawa barang-barang menjadi salah satu pertimbangan tersendiri.

Untuk Skutik ada beberapa pilihan kapasitas mesin yang bisa dipilih, mulai dari 110cc, 125 cc, 150 cc, hingga yang tertinggi 250 cc.

Dari pilihan tersebut, tipe 110 cc masih banyak diminati oleh konsumen, terutama para perempuan.

Bagi yang berminat untuk membeli Skutik 110 cc ini, pilihan yang terbanyak dari keluarga Honda. Mengingat, untuk saat ini pabrikan Yamaha sudah tidak mengeluarkan skutik 110 cc.

Menjelang akhir tahun ini Honda memberikan promo yang cukup menggiurkan, bahkan potongan harga yang ditawarkan bisa mencapai lebih dari Rp 2 juta.

Misalkan saja bagi konsumen yang ingin membeli Honda Beat bisa mendapatkan diskon hingga mencapai Rp 2,3 juta.

“Beat sekarang baru promo, dari uang muka Rp 3,5 juta pembeli cukup membayar Rp 1,2 juta saja,” ujar sales Honda di Jakarta kepada Kompas.com beberapa hari lalu.

Tetapi, dia menambahkan, jika konsumen membeli secara cash maka potongan harganya tidaklah banyak hanya Rp 200.000 saja.

Rabat juga diberikan jika konsumen ingin meminang Honda Genio. Untuk skutik bergaya retro itu, juga ada promo potongan harga yang sama yakni Rp 2,3 juta.

“Potongan harganya bisa mencapai Rp 2,3 juta. Sebelumnya DP Rp 3,8 juta, sekarang pembeli cukup membayar Rp 1,5 juta saja,” katanya.

Sedangkan untuk produk barunya yakni Honda All New Scoopy, diler ternyata belum ada promo karena masih tergolong produk baru.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/08/120100715/diskon-skutik-110-cc-jelang-akhir-tahun-tembus-jutaan-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke