Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Komunitas Yaris Jajal Fitur Terbaru Yaris Facelift 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti yang sudah diketahui, PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama ini meluncurkan Yaris facelift secara virtual.

Meski bukan berstatuskan all-new, namun peremajaan yang dilakukan cukup memberikan nuansa yang lebih segar.

Hal ini tentunya juga tidak ingin dilewatkan oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sebagai salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia.

TYCI turut serta memperkenalkan dan menguji fitur terbaru dari New Yaris 2020 bersama member TYCI dengan bertemakan ‘TYCI Raise The New Beat With New Yaris’.

Acara dikemas menjadi dua bagian, test drive yang diikuti oleh seluruh pengurus dan juga member TYCI ini berlangsung pada 29 Oktober hingga 1 November 2020 dikawasan BSD City.

Sementara, acara puncaknya akan dikemas secara online melalui Instagram Live @yarisclub_indo bersama member TYCI di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada Sabtu (7/11/2020) pukul 14.00 WIB.

“Kami memberikan kesempatan mereka untuk menguji fitur terbaru New Yaris 2020, yakni radius putar juga sudah lebih baik dari versi sebelumnya, lampu LED yang sangat terang, fitur kamera mundur sudah tersedia langsung, dan sudah dilengkapi 7 airbag serta fitur menarik lainnya,” ujar Ketua Umum TYCI Febi Rosseva pada rilis resmi, Jumat (6/11/2020).

“Selain itu, desain stylish nan sporty yang ditawarkan oleh Yaris Facelift 2020 ini benar-benar sudah menjawab keinginanan teman-teman komunitas TYCI,” ucap Febi.

Dengan adanya acara tersebut, Febi berharap bisa menjawab rasa penasaran seluruh masyarakat mengenai sejarah Toyota Yaris dan juga fitur-fitur baru yang ada di Yaris Facelift 2020.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Kini sudah mempunyai 23 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3200 anggota.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/06/190100115/komunitas-yaris-jajal-fitur-terbaru-yaris-facelift-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke