Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Awas Macet, Mulai Hari Ini Ada Pekerjaan Jalan di Tol Jagorawi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad kembali melakukan pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi jalan di Tol Jagorawi. Prosesnya akan dilakukan tepat setelah arus balik libur panjang berakhir, Senin (02/11/20) pukul 10.00 WIB sampai open traffic Kamis (6/11/20) pukul 07.00 WIB.

Pekerjaan rekonstruksi akan dilakukan di KM 18+331 sampai dengan KM 18+270 lajur 3 arah Jakarta dengan panjang 61 meter.

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Oemi Vierta Moerdika mengatakan, pengerjaan dilakukan untuk meningkatkan kualitas jalan juga memberikan kenyamanan penggunanya.

"Seperti yang telah kami lakukan sebelumnya, pemeliharaan jalan sepanjang 61 m ini akan menggunakan beton fs 45 dengan setting time 24 jam dan ketebalan 30 cm. Sehingga diharapkan tetap dapat mempertahankan kualitas jalan," kata Oemi, dalam keterangan resminya, Minggu (1/11/2020).

Selama proses pengerjaan berlangsung, selain lajur 3, semua lajur bisa digunakan sebagai akses lalu lintas. 

Namun demikian, pada pukul 21.00 WIB - 06.00 WIB, bahu luar dan lajur 4 pada lokasi rekonstruksi akan digunakan sementara untuk akses alat berat dan kegiatan pengecoran beton.

Pengaturan lalu lintas juga sudah disiapkan bersama dengan penyiapan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai dengan standar. Lebih lanjut Oemi meminat pengguna jalan agar mengatur waktu dan tetap berhati-hati.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," kata Oemi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/02/070200415/awas-macet-mulai-hari-ini-ada-pekerjaan-jalan-di-tol-jagorawi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke